Laman

Selasa, 14 Desember 2010

Love Match - Aquarius dan Pisces

Sebuah pertandingan kesalahpahaman, kecuali ada banyak synastry menguntungkan lainnya antara mereka. Aquarians memenuhi dunia dengan cara yang ramah terpisah, yang mencakup banyak tanah sosial. Sifat Pisces yang sensitif, dan diarahkan lebih kecil, lingkaran teman lebih intim. Setiap orang adalah alam semesta emosi, tayangan, ide, dan Pisces ingin terjun masuk Suasana impersonal Aquarius adalah asing bagi Pisces empatik, yang sangat membutuhkan jantung nyata-ke-hati dengan orang-orang yang mereka cintai. Aquarius adalah khawatir dengan keinginan untuk menggabungkan Pisces, menemukannya ancaman terhadap rasa kebebasan pribadi.
Pisces adalah jenis media kreatif yang sering gambar simbolis dari imajinasi. Sering mereka sangat benar berotak. Aquarius cenderung ke arah logika, dan pemikiran konseptual. Baik mencintai kebebasan untuk bereksperimen, tetapi Pisces cenderung mengikuti inspirasi hati, sementara Aquarius adalah memicu dalam pikiran. Aquarius berurusan langsung dengan tema universal, sementara Pisces menemukan pintu ke universal melalui pribadi. Sulit bagi mereka untuk berhubungan karena mereka secara harfiah pada panjang gelombang yang berbeda.
Pisces sentimental dan penuh kasih sayang, sedangkan Aquarians lebih memilih semua orang untuk meninggalkan bantal ruang pribadi. Pisces lama akan merasakan ikatan yang mendalam dengan Aquarius, sesuatu yang tetap di luar jangkauan. Aquarius akan juara impian kreatif aduk dalam jiwa Pisces. Dan mereka akan menunjukkan integritas dalam hubungan. Tapi itu mungkin tidak akan memuaskan kerinduan Pisces untuk berenang bersama di akhir mendalam Cinta.
Aquarius adalah sedikit penyendiri di antara orang banyak, dan mungkin di luar dan sekitar, ketika Pisces sangat membutuhkan persahabatan. Atau mereka sedang dalam penelitian mereka setelah benang yang asli dari inspirasi. Pisces tidak akan mengerti ketika Waterbearer pergi hilang. Kedua banyak membutuhkan ruang untuk tumbuh dalam arah yang tak terduga. Dengan kemauan untuk menangani secara terbuka dengan semua perbedaan, itu bisa berkembang menjadi ikatan pengasuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar